Selamat Ulang Tahun, Digilib Café!

Kamis (27/12), Digilib Café menyelenggarakan acara perayaan ulang tahunnya yang pertama bersama warga Fisipol UGM dan para customer.

Acara dimulai secara resmi sekitar pukul 11.30 WIB, namun para undangan telah memadati Digilib Café sejak pukul 11.00 WIB. Acara kemudian dibuka oleh Erwan Agus Purwanto selaku Dekan Fakultas Isipol yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Heliza selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Fisipol UGM.

Dalam sambutan pembukaannya, Dekan Fisipol utamanya mengucapkan terimakasih kepada pihak Visitama dan Bank Mandiri yang berkontribusi besar dalam membangun Digilib Café. “Saya harap, Digilib Café dapat menjadi contoh bagi fakultas lain yang rencananya juga akan membangun fasilitas yang sama untuk mahasiswanya dan menjadi adik-adik baru dari Digilib Café,” ujarnya.

Sedangkan Heliza yang saat itu mewakili pihak Bank Mandiri mengucapkan banyak terimakasih bagi pihak Visitama dan Fisipol yang berhasil merealisasikan ide tempat nyaman bagi mahasiswa dan akhirnya menghasilkan Digilib Café. Sama seperti Erwan, Heliza juga berharap bahwa Digilib Café dapat menjadi percontohan bagi fakultas-fakultas lain.

“Dan yang terakhir, di umur yang sudah satu tahun ini, kami berharap Digilib Café ke depannya dapat benar-benar menjadi café yang cashless,” pungkasnya.

Sesi pembukaan kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan doa syukur yang dipimpin oleh Yahya. Acara kemudian berlanjut ke sesi pemotongan tumpeng oleh Dekan Fisipol.

Acara tersebut berjalan lancar dengan konsep yang santai. Beberapa tamu undangan seperti Ibu Pratikno selaku istri dari Menteri Sekretaris Negara dan Pujo Semedi selaku Kepala Departemen Antropologi FIB UGM juga turut hadir.

Selain itu, Forum Musik Fisipol (FMF) juga turut memeriahkan acara dengan menyajikan lagu-lagu bagi para tamu undangan.

Mencapai puncak acara, para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati macam-macam hidangan yang telah dipersiapkan secara istimewa oleh tim chef Digilb Café. (/Jkln)

«     |      »